Wow! di Jepang ada Ramen Cup Rasa Green Tea, Seperti Apa ya Kira-kira?

Bagi kita penikmat green tea, mungkin kita bisa merasakan rasa tersebut di sebuah dessert ataupun minuman. Rasa green tea cenderung diolah menjadi sesuatu yang manis.

Namun bagaimakah jika ada ramen cup rasa green tea? Apakah ramen ini manis?

Mungkin yang ada di benak kita ketika melihat ramen cup ini akan sedikit aneh karena rasa cup ramen umumnya adalah asin. Sama seperti di Indonesia pop mie umumnya juga memilki rasa yang asin. Rasa pop mie di indonesia iasanya adalah rasa ayam bawang, soto, baso, dan rasa-rasa lainnya.

Sebagai negara penghasil green tea, sebuah perusahaan makanan di Jepang Nissin, menciptakan produk dengan mengolah rasa green tea menjadi sebuah cup ramen. Mungkin bagi kita ini sedikit tidak lazim

Cara memasak ramen green tea ini juga tidak jauh berbeda jika kita memasak instan ramen cup pada umumnya. Kita perlu memasukan air panas, llu menambahkan bumbunya dan menunggu beberapa menit hingga mie siap dihidangkan.

Salah satu yang mencolok dari ramen cup berasa green tea ini adalah mienya yang berwarna hijau. Dilansir dari Rocketnews24, wangi bumbu dari ramen ini seperti khas aroma dari teh hijau. Sehingga ketika ramen cup tersebut matang, aroma asap ramen cup tersebut seperti wangi teh.

Bagi yang pernah meraskan ramen cup ini mengatakan bahwa rasa ramen cup ini tidak begitu berbeda jauh dengan ramen cup pada umumnya. Namun dengan ciri khas green tea tersebut menjadikan sensasi yang tersendiri bagi penikmat ramen cup.

Bagi kita yang ingin mencoba ramen cup green tea ini, kita bisa membelinya di minimarket ataupun supermarket di Jepang dengan harga 128 yen (sekitar Rp 15.000) saja. Murah bukan? Ya ramen ini akan membawa kita sensasi yang tidak biasa dengan perpaduan rasa asin ramen dan aroma khas green tea.

Source : RN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here