Wow Menarik! Lokasi Wisata di Jepang Ini Tawarkan Pameran Berbagai Robot AI yang Bisa Mengerti Perasaan Manusia!

Jepang sebagai negara dengan teknologi yang sangat maju membuat banyak inovasi teknologi yang kian mengagumkan. Kualitas robot-robot Jepang memang sudah tidak diragukan dunia bahkan hasil robotik Jepang telah banyak membantu aktivitas manusia.

Pernahkah kamu mendengar robot Lovot besutan Groove X Inc Japan? Ya, mereka telah mengembangkan robot AI dengan bentukan yang sangat lucu dan bisa menemani manusia bahkan diklaim dapat memahami perasaan manusia.

Robot ini sebenarnya didesain untuk digunakan di rumahan untuk menjaga anak-anak. Disematkan AI robot-robot ini bisa memahami dan menyayangi karakter manusia yang dia rawat.

Tidak hanya itu, demi memperluas jangkauan robot yang dikembangkan Groove X membuat sebuah museum yang bisa dikunjungi semua orang untuk memahami bagaimana kerja robot imut tersebut.

Lokasinya sendiri beridiri di kota Chuo, Nihonbashimacho Tokyo Jepang. Disini, kita bisa menikmati berbagai produk robotik Groove X yang sangat lucu dan imut.

Disini kita juga diajak berinteraksi dengan para robot agar pengunjung bisa memahami betul apa fungsi robot tersebut karena robot ini juga dijual secara bebas yang bisa kita beli dengan harga 349 ribu yen atau sekitar Rp 45 juta untuk 1 robot.

Selain itu, museum ini juga menyediakan cafe bagi kita yang ingin mencicipi hidangan bertemakan robotik sesudah lelah berkeleliling museum.

Bagi kita yang ingin berkunjung ke museum ini, kita perlu membayar biaya masuk sebesar 500 yen atau sekitar Rp 70.000 saja untuk 1 orangnya.

Nama Tempat : Lovot Museum
Lokasi : Tokyo, Chuo City, Nihonbashihamacho, 3 Chome−42−3
Tiket masuk : 500 yen/orang
Jam Buka : 13.00-21.30 (weekday) 10.00-19.00 (weekend)

Source : lovot.life

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here