Wow! Patung Raksasa Godzila Iluminasi Kini Jadi Sorotan Lokasi Wisata Ikonik di Kanagawa Jepang

Lokasi wisata iluminasi akhir-akhir ini memang menjadi salah satu incaran bagi para wisatawan untuk menghabiskan waktu berlibur baik bersama pasangan maupun dengan keluarga.

Lokasi wisata yang indah kini menjadi incaran wisatawan untuk mengabadikan foto dan di posting ke media sosial miliknya.

Salah satu karakter monster terkenal dari Jepang yakni Godzila kini hadir dalam bentuk patung raksasa yang sangat indah karena dihiasi dengan berbagai lampu kelap-kelip. Patung raksasa setinggi 9 meter tersebut terlihat seperti asli layaknya dalam filmnya.

Patung Godzila ini dipajang di lokasi wisata bunga Kanagawa bernama Kurihara Flower World. Lokasinya terletak di Kanagawa-ken, Yokosuka Shimecho Jepang.

Pada siang hari kita bisa melihat indahnya patung raksasa tersebut berdiri di tengah taman dan ketika malam tiba, lampu berkelap kelip di sekitar taman dan patung Godzila tersebut menyala dengan sangat indah.

Lampu berwarna warni ini sangat cocok bagi kamu yang suka mengabadikan momen lewat foto ataupun video karena ketika lampu tersebut menyala, tempat ini menjadi sangat romantis dan sangat cocok untuk membawa pasangan.

Menurut kabar, alasan patung ini diletakan di Yokosuka adalah karena berdasarkan pada film aslinya ketika monster tersebut muncul dari laut dan pertama kali menginjakan kaki di Yokosuka.

Enaknya lagi, bagi kita yang ingin mengunjugi dan menyaksikan langsung patung Godzila raksasa ini kita tidak perlu membayar biaya masuk hanya perlu membayar biaya kereta di dalam taman tersebut seharga 300 yen atau sekitar Rp 40.000 saja.

Bagaimana Mina tertarik mengunjungi?

Nama Tempat : Kurihara Flower World
Alamat : Kanagawa-ken, yokosuka-Shi Japan
Tiket : Gratis hanya bayar kereta di lokasi sebesar 300 yen

Source : kanagawaparks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here