Wow Ternyata Lebih dari 90% Rata-rata Masyarakat Jepang Familiar dengan Kimetsu no Yaiba

Sebuah survey online yang dilakukan oleh Oricon Monitor Reasearch yang melibatka setidaknya 2740 responden tersebar di seluruh Jepang yang mengukur tentang minat dan tren hiburan mengatakan bahwa hasil survey di internet membuktikan lebih dari 90% masyarakat Jepang familiar dengan Kimetsu no Yaiba.

Sebanyak 40,5% responden mengatakan bahwa mereka mengetahui Kimtesu no Yaiba dan 57,3% responden mengataka mereka sangat mengenal dan memahami alur cerita anime dan manga tersebut.

Artinya sebanyak 97,5% survey menunjukan bahwa rata-rata masyarakat Jepang sangat familiar dengan Kimetsu no Yaiba.

Manga karya seorang komikus hebat bernama Koyoharu Goutoge tersebut memang tengah naik daun terlebih dengan movie terbaru yang dirilis beberapa waktu lalu dan menduduki peringkat ke 2 dengan pendapatan film terbanyak dalam sejarah Jepang setelah film Sen Chichiro no Kamikakushi yang dirilis pada 2001 lalu.

Para responden banyak berkomentar soal bagaimana Kimetsu no Yaiba sangat populer di kalangan anak-anak maupun dewasa. Jalan cerita yang enteng dan sangat menarik tersebut memang telah berhasil merebut hati para penggemar.

Bahkan dalam sebuah survey terpisah yang dilakukan oleh Benesse, banyak dari anak-anak Jepang penggemar Kimetsu no Yaiba lebih mengagumi sang karakter utama yakni Tanjiro ketimbang ayah mereka sendiri.

Source : ANN,oricon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here