Yeay! Warner Bros Bocorkan Wahana Sihir Harry Potter Theme Park yang Akan Dibuka di Tokyo pada 2023

Saat ini, para pecinta Harry Potter khususnya di Jepang sedang menunggu proyek terbaru Warner Bros yang akan membuka Harry Potter Theme Park di Tokyo Jepang yang kemungkinan akan mulai dibuka pada tahun 2023 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Warner Bros dalam akun channel Youtube resminya, membocorkan wahana apa saja yang nantinya bisa pengunjung lakukan.

Dalam video berdurasi 2 menit tersebut tersedia dalam bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

Warner Bros memperlihatkan bahwa Harry Potter Theme Park yang kini dibangun di Tokyo menggantikan Toshimaen Park, akan menghadirkan berbagai area yang setidaknya, para pengunjung nantinya akan membutuhkan waktu setengah hari agar bisa menikmati tur secara keseluruhan dalam wahana ini.

Berbagai area seperti alat peraga magic, restoran yang menyajikan makanan khas Harry Potter, kelas pendidikan tentang pembuatan film Harry Potter, berbagai atraksi serta tata rias kostum karakter di film Harry Potter bisa kita nikmati.

Meski begitu, situs resmi Warner Bros belum mau mengungkap terkait detail desain seperti apa di dalam wahananya nanti. Website tersebut hanya memperlihatkan tampak depan pintu utama masuk Harry Potter Theme Park di Tokyo ini.

Taman bermain seluas 22 hektar bekas Toshimaen Park di Nerima Tokyo ini akan disulap menjadi wahana sulap Harry Potter. Tidak hanya itu, kabarnya tempat ini juga akan dibangun sebagai pengungsian warga apabila terjadi bencana darurat yang sewaktu-waktu diperlukan.

Wahana ini juga akan menjadi salah satu fasilitas bermain kelas dunia dan kabar baik bagi pecinta Harry Potter di seluruh dunia.

Source : SN24 , WBstudiotour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here