Yomiuri Land, Wahana Super Luas dan Lengkap di Tokyo Bikin Kamu Betah Main Seharian

Kalau kita ingin pergi ke Jepang demi liburan dan bertanya-tanya lokasi yang bisa bikin betah seharian mungkin jawabannya adalah Yomiuri Land.

Lokasi ini merupakan wisata yang dikelola oleh perusahaan Yomiuri Group dengan Keio Electric yang telah dibuka sejak tahun 1965.

Lokasi wisata ini terletak di tengah-tengah kota yakni di kota Inagi, Tokyo Jepang yang menawarkan berbagai wahana menarik yang bisa kita nikmati semuanya.

Di Yomiuriland, dibagi menjadi 8 area yang bisa kita kunjungi. Kita bisa menikmati keindahan taman dengan berbagai jenis bunga yang tentunya sangat cocok untuk mengambil foto sosial media. Lalu di sini kita juga bisa menikmati wisata permainan air dan berbagai wahana atraksi yang mengundang nyali.

Selain itu, ada juga beberapa atraksi-atraksi lain seperti pertunjukan anjing laut, kartun Jepang dan berbagai pertunjukan lainnya.

Jika di musim gugur dan musim dingin, kita bisa melihat atraksi iluminasi yang menampilkan jutaan lampu.

Bagi kamu yang memiliki nyali bermain coaster, di sini ada wahana coaster bandit yang mampu melaju hingga kecepatan 110km/jam.

Tidak perlu khawatir jika kamu kelaparan saat bermain di Yomiuri land karena di sana juga tersedia food court dan juga merchandise store untuk belanja oleh-oleh.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi lokasi Yomiuri Land dan menikmati seluruh area, kamu perlu menyiapkan uang masuk sebesar 5800 JPY atau sekitar Rp 725.000 per orangnya.

Meski terbilang mahal, namun wisata super luas di sini akan memanjakan kamu dengan liburan super lengkap yang tak akan terlupakan ketika berkunjung ke Jepang.

Nama Tempat : Yomiuri Land
Alamat : 4015-1 Yanokuchi, Inagi City, Tokyo Japan
HTM : One day Pass 5800 JPY

Source : Yomiuriland.com